.,

5 Kata Terlarang Di You Tube


Assalamualaikum Wr. Wb.
Udah 2 hari saya tidak ngepost arikel di blog kesayangan ini.
Jadi, pada hari ini saya akan membahas info menarik seputar You Tube.
Sekilas apa yang anda pikirkan tentang You Tube???
Situs berbagi vidio terbesar didunia. itu memang benar tetapi ada sesuatu yang menarik dibahas tentang situs berbagi vidio yang satu ini.  You Tube menyisipkan kata-kata rahasia yang unik untuk kita coba.  penasaran silahkan lanjutkan membaca.

1. Do The Harlem Shake
Jika kita menuliskan kata "Do The Harlem Shake" pada kotak pencarian You Tube maka secara otomatis lagu Harlem Shake akan terputar dan tampilan You Tube akan berguncang mengikuti beat dari Harlem Shake tersebut. Penasaran, silahkan nonton vidio ini.


2. Beam Me Up Scotty
Jika sobat menuliskan kata "Beam Me Up Scotty" pada kotak pencarian You Tube. Maka tampilan You Tube akan muncul satu per satu seperti di film Star Trek.


3. Use The Force Luke
Jika and menuliskan kata "Use The Force Luke" pada kotak pencarian You Tube. Maka tampilan You Tube akan bergerak-gerak mengikuti cursor and.


4. Doge Meme
Jika sobat menuliskan kata "Doge Meme" pada kotak pencarian You Tube. Maka tampilan You Tube akan berubah menjadi warna warni.


5. Webdriver Torso
Jika sobat menuliskan kata "Webdriver Torso " pada kotak pencarian You Tube. Maka tampilan You Tube akan berubah dan didominasi oleh warna merah dan biru. 


Itu saja yang dapat saya bahas kali ini. semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment