.,

TeamViewer 11.0.59518 Full Crack


Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar sahabat blogger semua???
Saya berharap sobat suami saat ini dalam keadaan sehat walafiat. amiin.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah software yang berguna untuk meremote computer. dengan kata lain kita dapat mengendalikan komputer lain yang terhubung dengan internet. dengan menggunakan software ini, kita dapat dengan mudah membantu teman kita yang berada jauh disana dan terhubung ke internet dengan mengambil alih kontrol komputer teman anda tersebut. Kini Teamviewer menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh anda semua, karena software yang satu ini benar-benar software yang sangat powerfull saat kita ingin mengajari sesuatu atau meminta bantuan teman lain untuk meremote secara langsung komputer kita.

Fitur dari Team Viewer :

  1. Menawarkan antarmuka yang praktis dan mudah digunakan.
  2. Anda dapat memilih apakah ingin mengontrol mitra Anda dari jarak jauh, berbagi pakai desktop   Anda dengan seorang mitra, atau hanya mentransfer file tanpa berbagi pakai desktop dengannya.
  3. Semua versi mencakup fitur lengkap transfer file dengan fasilitas salin folder dan file. Untuk kecepatan maksimum, semua data secara otomatis dikompresi sebelum transmisi.
  4. Opsi presentasi TeamViewer untuk Windows
  5. Banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat lunak ini persis dengan yang Anda inginkan.
  6. Anda dapat memprioritaskan kecepatan atau kualitas tampilan, dan bahkan mengustomisasikan e-mail undangan yang dikirimkan kepada mitra Anda.
  7. TeamViewer Web Connector merupakan cara ideal untuk mengontrol komputer jarak jauh dengan mudah, dari browser apa pun.
  8. Dilengkapi dengan bahasa Indonesia
Oke itu saja penjelasan dari saya, bagi yang ingin download, dipersilahkan.

Link Download :
Password : animeandsoftware.blogspot.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment