.,

3 Hari Tayang, One Piece Raih Pendapatan 145 Milyar

Assalamualikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah film anime layar lebar yang pada tanggal 26 Juli 2016 lalu tayang di 739 Bioskop.One Piece: Film Gold adalah movie one piece yang ke 13. antusias fans one piece menyambut dengan baik film anime layar lebar ini. 

Dilansir dari duniaku.net. One Piece: Film Gold dibuka dengan pendapatan mencapai ¥1,155,771,000, atau sekitar Rp145 milyar dari 820,830 penonton melalui dia hari penayangan di 739 bioskop, jumlah bioskop terbanyak dalam sejarah penayangan movie anime Jepang. Dan itu menjadikan One Piece: Film Gold sebagai film ke-13, dan film ke-3 di tengah seri Film” One Piece, yang berhasil mendapatkan pencapaian tertinggi di tengah box office Jepang selama opening day dengan mendapatkan pemasukan ¥675,176,000, atau sekitar Rp84 milyar dari 478,528 penonton pada hari Sabtu, saat film ini pertama ditayangkan. Namun pada hari Minggu, jumlah tersebut menurun 29%, dan menempatkan posisinya di hari kedua di bawah Star Wars: The Force Awakens serta Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Gran Tesoro Crew (Musuh Mugiwara No Luffy)


One Piece: Film Gold menjadi film ketiga One Piece yang berhasil meraih pencapaian di atas ¥1 milyar, sekaligus menjadikannya sebagai film domestik peryama yang meraih pencapaian tersebut. Prestasi lainnya, juga menjadi film animasi pertama yang mencapainya, serta keseluruhan menjadi franchise film keempat yang berhasil meraih pembukaan akhir pekan lebih dari ¥1 milyar di Jepang, selain Harry Potter, Star Wars, The Pirates of the Caribbean dan Spider-Man. Ya, berkat Gold, One Piece menjadi satu-satunya franchise anime yang duduk di bersama franchise besar dari Barat tersebut. Toei selaku distribuornya sendiri memperkirakan pihaknya bakal mendapatkan lebih dari ¥6 milyar dari penayangan film ii saja baik di Jepang dan di negara lainnya.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
August 3, 2016 at 2:55 AM ×

WAHH...berita yang cukup mengejutkan gan...ga nyangka pendapanya bisa sebanyak itu dan tidak menyangka bahwa hanya sebuah anime mampu bersaing dengan film-film besar lainya

Reply
avatar
ekeklsfm
admin
August 3, 2016 at 3:01 AM ×

one piece merupakan anime yang berpenghasilan terbesar gan :D

Reply
avatar
August 3, 2016 at 3:07 AM ×

emang mantep dari dulu gan , wkwkwk

Reply
avatar
Thanks for your comment