.,

Download Clean Master 5.13.1 Apk

Assalamualikum Wr. Wb.
Pada postingan kali ini saya akan membahasa aplikasi android yaitu Clean Master. aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan performa handphone android sobat. untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan saya berikut.

Clean Master adalah aplikasi pembersihan yang lengkap yang mengijinkan anda menjaga piranti Android anda selalu dalam keadaan sempurna, terima kasih pada pilihan optimasi yang berbeda yang ada di dalamnya yang akan membersihkan tempat penyimpanan sementara, menghapus tempat penyimpanan sementara, atau membersihkan jejak pemakaian dalam ponsel anda.

Fitur dari Clean Master :

  1. AppLock dapat mengunci Facebook, SMS, Kontak, Galeri, atau aplikasi lain yang anda pilih. Dengan AppLock, hanya anda yang dapat melihat foto anda. AppLock dapat melindungi dan menjaga privasi anda lebih mudah dari sebelumnya.
  2. Battery Saver bantuan untuk menganalisis status baterai dan hiberate  aplikasi untuk menghemat daya. Dengan Battery Saver, anda dapat menghentikan aplikasi yang membuang banyak tenaga dan memperpanjang hidup baterai Anda dalam 1 ketuk.
  3. iSwipe memberikan akses cepat ke aplikasi lain dan alat-alat tanpa harus kembali ke homescreen Anda.
  4. Junk File Cleaning dapat menghapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.
  5. Memory Boost dapat meningkatkan permainan dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), mempercepat perangkat anda dan lebih menghemat baterai. 1 Sentuhan fitur Boost dan permainan akan meningkat. kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen anda.
  6. CPU Cooler dapat membuat perangkat anda lebih dingin dengan mencari dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan ia terlalu panas dan membuat baterai Anda bertahan lebih lama.
  7. Antivirus sebuah layanan antivirus kualitas profesional memindai perangkat hanya dalam 8 detik, 500% lebih cepat dari aplikasi antivirus berbayar lainnya. Memindai sistem, aplikasi pra-instal dan diinstal pengguna untuk menjaga perangkat anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Menjaga privasi anda dengan aman.
  8. App Manager dapat menguninstall aplikasi yang tidak diinginkan. Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD sistem aplikasi. Bagian Pilihan kita sendiri memungkinkan anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat anda.
  9. Game Booster dapat meningkatkan otomatis kecepatan permainan sampai dengan 30%
  10. Autostart Manajer dapat ,encegah aplikasi dari autostarting untuk mempercepat perangkat anda. (Root diperlukan untuk fitur ini)
Bagaimana, cukup lengkap fiturnya kan. tunggu apa lagi langung download.

Link Download :
Previous
Next Post »
Thanks for your comment