.,

Download Root Checker 5.9.4 Apk For Android


Assalamualikum Wr. Wb.
Halo apa kabar sahabat blogger semuanya.
Saya doakan sahabat semua dalam keadaan sehat walafiat amin.
Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang dapat memeriksa apakah handphone android sobat dalam keadaan Root atau tidak. aplikasi ini sangat berguna karena dalam hitungan detik dapat memeriksa keadaan handphone sobat. oke untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan saya berikut.

Root Checker ini akan memeriksa apakah Anda memiliki hak istimewa sebagai Superuser dengan mengirimkan permintaan pada perangkat. Tergantung pada jawaban yang diperoleh, Anda akan mendapatkan informasi dengan jelas. Root Checker ini sangat sederhana dan ukurannya juga sangat kecil, tetapi kemampuannya jelas sangat bermanfaat.

Screenshoot Root Checker

Fitur dari Root Checker 5.9.4 :

  1. Ditambahkan Global Root Install Statistik
  2. Ditambahkan Android Wear Support
  3. Ditambahkan 5 bahasa baru
  4. Updated total ada 17 bahasa
  5. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja dari versi sebelumnya
  6. History of  Root Result
Root Checker5.9.4
anakinformatika.cf
Download
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
August 4, 2016 at 5:11 AM ×

ijin download om, eh ini hp ane mau ane root tapi kira kira nanti bakal ada error gak?

Reply
avatar
Unknown
admin
August 4, 2016 at 5:11 AM ×

ijin download om, eh ini hp ane mau ane root tapi kira kira nanti bakal ada error gak?

Reply
avatar
Unknown
admin
August 4, 2016 at 5:23 AM ×

Sip ijin download mas, dikasih penjelasan nya juga, di bookmarks deh page nya :-bd

Reply
avatar
ekeklsfm
admin
August 4, 2016 at 5:26 AM ×

aplikasi ini hanya ditujukan untuk mengecek hp agan kalu udah pernah root atau tidak. untuk cara root nanti ane buatkan artikelnya gan.

Reply
avatar
Thanks for your comment