.,

Download Clash Royale 1.4.1 Apk Terbaru


Assalamualaikum Wr. Wb,
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game untuk android.

Game ini pasti sudah tidak asing lagi karena game ini adalah besutan perusahaan terkenal yaitu supercell. agan pasti sudah kenal kan perusahaan dengan besutan game yang sangat disegani, terutama Clash Of Clans.

Game ini tidak jauh beda dari Clash of Clans, karena game Clash Royale sendiri adalah adaptasi dari game Clash of Clans tersebut. untuk lebih jelas silahkan simak penjelasan berikut :

Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Ya, kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Di sinilah Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia. Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran. Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. Ada juga beberapa karakter baru seperti prince, knights, dan baby dragons, giant skeleton, dll.

Oke itu saja penjelasan dari saya, bagi yang ingin download arahkan mouse ke link dibawah.

Link Download :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment