.,

Download ES File Explorer 4.1.2.2 Apk For Android

Assalamualikum Wr. Wb.
Apa kabar sahabat blogger semua.
Inshaa Allah sahabat blogger dalam keadaan sehat walafiat. Amin.
Oke pada kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengelola file sobat di handphone android kesayangan sobat. aplikasi ini dapat mengelola file mulai dari, foto, vidio, lagu, dan masih banyak lagi. untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan saya berikut ini.

ES File Explorer adalah sebuah perangkat lunak yang menyediakan antarmuka untuk bekerja dengan sistem berkas. Perangkat lunak ini sangat berguna untuk mempercepat interaksi dengan berkas. Pekerjaan yang umum yang berhubungan dengan berkas adalah membuat, membuka, menyunting, melihat, mencetak, memainkan, mengubah nama, memindahkan, menyalin, menghapus, mengganti atribut, mencari dan mengubah izin penggunaan.

Screenshoot ES File Explore
ES File Explorer adalah peralatan  untuk mengelola berkas dan program. Ia ada dengan banyak tambahan fitur seperti piranti untuk mematikan aplikasi yang sedang berjalan, penyimpanan awan langsung (via Dropbox, Google Drive, atau Skydrive, dan sebuah klien FTP sehingga anda bisa menggunakannya baik pada piranti bergerak demikian juga pada PC. Programnya mengijinkan pengguna Android apapun untuk secara mudah mengelola berkas mereka, bisa mengakses apapun pada piranti bergerak mereka dan kemudian membaginya, jika mereka inginkan. Mengunggah poto, melihat film, dan mengelola koneksi 3G anda sekarang menjadi lebih mudah. Ketika bekerja dengan berkas anda, anda akan mempunayi pilihan klasik yang biasa anda jumpai pada komputer desktop, seperti salin, tempel, potong, buat, hapus, dan mengganti nama. Tapi, anda juga bisa mengirim berkas pada siapapun via email.

ES File Explorer4.1.2.2
anakinformatika.cf
Download
Previous
Next Post »
Thanks for your comment