.,

Download Opera Mini 7.6.4 Apk

Assalamualikum Wr. Wb.
Pada postingan kali ini saya akan membahas browser untuk pengguna android. browser yang satu ini sangat powerfull. karena memiliki beberapa fitur yang sangat berguna tentunya. mulai dari ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak RAM sobat. untuk lebih jelasnya simak penjelasan saya berikut.

Opera Mini adalah salah satu browser mobile terpopuler di dunia. Hemat data mobile, blokir iklan dan jelajah lebih cepat pada hampir setiap perangkat mobile, dari Android, iOS dan Windows Phone hingga ponsel standar. Opera Mini adalah alternatif yang sangat bagus mengenai penjelajah internet yang lengkap. Ia bekerja dengan sangat baik dan faktanya yang membuat pemuatan halaman lebih cepat adalah poin yang sangat bagus mengenai keunggulannya.

Layanan Opera Link memberikan anda kemungkinan untuk mensinkronkan peralatan anda yang berbeda. Hal tersebut berarti anda akan berbagi buku penanda, sejarah dan pintasan dalam PC anda, tablet dan ponsel pintar jika anda inginkan. Hal tersebut sangat berguna jika anda menggunakan berbagai macam piranti yang berbeda.

Link Download :

Previous
Next Post »
Thanks for your comment